Detail Cantuman

Image of Menyembah Tuhan yang Salah

Text

Menyembah Tuhan yang Salah



Ketika kebaikan yang kita lakukan justru melahirkan keangkuhan dalam jiwa. Saat ibadah yang kita rutinkan justru menjadikan diri merasa mulia. Ketika beragama tak lagi melahirkan cinta. Jika bertambahnya ilmu justru membuat sombong dan besar kepala, rasanya kita patut untuk curiga, jangan-jangan selama ini kita menyembah ‘Tuhan’ yang salah.

Ketika bertambahnya harta tak melahirkan ketenangan. Ketika banyaknya kenalan dan teman tak lagi mendatangkan ketenteraman. Ketika rumah dan keluarga tak bisa menjadi tempat pulang yang menyejukkan. Mungkin kita perlu segera berkaca, jangan-jangan kita sedang menyembah ‘Tuhan’ yang salah.

Ketika salat tak lagi membawa kedamaian bagi jiwa, ketika puasa tak lagi mampu mengekang nafsu yang selalu menggoda, saat bacaan zikir tak bisa lagi menjadi sarana untuk mengingat-Nya, mungkin kita perlu curiga, jangan-jangan di dalam hati kita sedang menyembah ‘Tuhan’ yang salah.

Buku ini dihadirkan sebagai kawan untuk merenung, media untuk berkaca, karena kita butuh cermin untuk bisa melihat siapa diri kita.



Ketersediaan

190713297.5 AHM mPerpustakaan Bosowa School Makassar (200)Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2020-03-19)

Informasi Detil

No. Panggil
297.5 AHM m
Penerbit Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Bahasa
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN
9786230006548
Klasifikasi
297.5
Tipe Isi
text
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this


Library Bosowa School Makassar

Sudahkah Anda Baca Buku Hari Ini?.
Info selengkapnya